Home > Hiburan > Gosip > Aksi Limbad Saat Terkubur Dalam Balok Es Dituding Hanya Settingan

Aksi Limbad Saat Terkubur Dalam Balok Es Dituding Hanya Settingan

Jakarta – Baru-baru ini, Master Limbad dikabarkan dalam kondisi kritis, usai dirinya melakukan aksi dikubur dalam balok es. Aksi berbahaya tersebut dilakukannya dalam program acara Limbad in Action di Surabaya.

Aksi Limbad Saat Terkubur Dalam Balok Es Dituding Hanya Settingan

Sebagaimana yang dikutip dari akun Instagram Lambe Turah, pada Selasa (27/3/2018), setelah mengubur diri dalam balok es berjam-jam, kondisi Limbad pun dikabarkan menurun. Lantas, Ia harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan intensif.

Akan tetapi, belum lama kabar tersebut mencuat, Limbad sudah terciduk jalan-jalan di sebuah mal. Dalam foto yang diunggah oleh akun gosip Instagram, @Lambe Turah tersebut, Limbad tampak tengah mengantri di sebuah kasir untuk membayar barang belanjaannya.

Selain itu, muncul juga sejumlah bukti yang lantas membuat banyak orang menilai jika acara tersebut hanya settingan semata. Tersebar sebuah percakapan antara pihak RCTI dan dokter yang diminta untuk memeriksa Limbad.

Dalam percakapan, pihak RCTI menjelaskan apa saja yang perlu dokter tersebut lakukan. Tak hanya itu, dalam percakapan tersebut juga dijelaskan dengan gamblang akting apa saj yang perlu dokter tersebut lakukan. Melihat bukti tersbeut, komentar pun berdatangan. Tak sedikit netizen yang menyayangkan hal tersebut.

“wah makin tercoooreng aja nih dahsyat,” tulis akun @ahmadih__,.

“Anaknya kayaknya jg ikut skenario nya jg dan sekarang langsung terkenal dong,” tulis akun @astriwidyanov.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135