Home > Hiburan > Film > Main Film Tentang Ahok, Amel Alvi Kebagian Peran Menggoda Ahok

Main Film Tentang Ahok, Amel Alvi Kebagian Peran Menggoda Ahok

Jakarta – DJ Amel Alvi kini mulai merambah dunia akting. Setelah berperan di film horor, Hantu Budeg, Amel saat ini sedang melakukan syuting untuk sebuah film yang menceritakan perjalanan hidup mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Main Film Tentang Ahok, Amel Alvi Kebagian Peran Menggoda Ahok

Kesempatan ini memang yang dinantikan Amel karena perempuan kelahiran tahun 1992 ini menginginkan berperan di luar film horor.

“Saya mau main film tapi bukan horor. Sekarang saya perlahan-lahan mau meninggalkan kesan seksi karena sudah dewasa. Sedikit-sedikit mau menutup aurat saya. Tergantung kebutuhan juga, kalau nge-DJ saya harus seksi dong, nggak mungkin kan nge-DJ saya pakai bajunya biasa aja. Maunya orang ke club kan lihat keindahan,” ujar Amel, di Jakarta, belum lama ini.

Dalam film ini, Amel berperan sebagai teman yang menggoda Ahok, saat Ahok masih duduk di bangku sekolah.

“Film tentang Ahok sudah mulai syuting. Jadi cerita dari kecilnya Ahok gitu, perjalanan Ahok. Saya di sini sebagai wanita yang menggoda Ahok pas sekolah. Tapi saya godanya iseng-iseng gitu, gimana sih cewek seksi godain anak sekolah, pasti dia ke-GR-an,” ungkap Amel.

Amel juga mengungkapkan rasa simpatinya terhadap Ahok yang saat ini mendekam di dalam penjara karena kasus penistaan agama.

“Menurut saya dia baik dan kinerjanya juga bagus. Buktinya sekarang Jakarta ada perubahan. Nggak macet kayak dulu, jalanan juga mulai rapi. Saya kasihan sih ya dia (dipenjara),” ujar Amel.

Selain Amel Alvi, film ini juga dibintangi oleh Nikita Mirzani, Catherine Wilson, dan sejumlah wajah baru di dunia perfilman.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Paranormal Ini Mengaku Ngefans Berat Dengan Nagita

Paranormal Ini Mengaku Ngefans Berat Dengan Nagita

Jakarta – Baru-baru ini seorang Paranormal kondang, Mbah Mijan, kembali menuliskan sebuah pernyataan di media ...