Home > Ragam Berita > Internasional > Video Detik-Detik Seorang Pria di Turki ‘Tertelan’ Eskalator

Video Detik-Detik Seorang Pria di Turki ‘Tertelan’ Eskalator

Istanbul – Sebuah insiden kecelakaan terjadi Turki, tepatnya di Stasiun Metro Ayazaga, Istanbul pada 27 Februari 2018 lalu.
Meski peristiwanya telah cukup lama terjadi namun rekaman CCTV-nya baru beredar pada pekan ini.

Video Detik-Detik Seorang Pria di Turki ‘Tertelan’ Eskalator

Dalam rekaman video tersebut terlihat sejumlah orang yang sedang menuruni sebuah eskalator yang ‘diam’ di jam sibuk sore hari.

Namun tidak lama kemudian eskalator tersebut tiba-tiba bergerak sehingga orang-orang yang berada di atasnya terdorong ke bawah dengan sendirinya.

Beberapa bagian dari eskalator kemudian runtuh ke bawah sehingga menciptakan sebuah lubang yang besar sehingga seorang pria yang kebetulan berada tepat di atasnya langsung jatuh ke dalam lubang, meski ia masih sempat berpegangan pada tepi eskalator.

Pria yang kemudian diketahui bernama Mehmet Ali Erik ini terjebak di dalam eskalator selama kurang lebih satu jam sebelum kemudian diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran setempat dengan hanya menderita luka ringan.

Menurut keterangan pihak pengelola Istanbul Metropolitan Municipality, mereka telah memasang tanda peringatan bahwa eskalator dalam keadaan rusak dan publik diminta tidak menggunakannya. Namun sepertinya peringatan tersebut tidak digubris sehingga terjadi kecelakaan.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Surabaya Ternyata Dilewati Dua Sesar Aktif, di Wilayah Mana Saja?

Surabaya Ternyata Dilewati Dua Sesar Aktif, di Wilayah Mana Saja?

Surabaya – Pemerintah Kota Surabaya bekerjasama tim peneliti geologi Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135