Home > Ragam Berita > Nasional > Seperti Tanah Abang, Sandiaga Rencanakan Penutupan Jalan di Kota Tua

Seperti Tanah Abang, Sandiaga Rencanakan Penutupan Jalan di Kota Tua

Jakarta – Secara mengejutkan kali ini Sandiaga Uno beberkan konsep dan rencana baru mengenai penataan Kota Tua. Kota Tua akan ditata seperti kawasan Tanah Abang, akan ada rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan.

Seperti Tanah Abang, Sandiaga Rencanakan Penutupan Jalan di Kota Tua

Saat ditemui di kantor perwakilan Bank Indonesia, dirinya mengungkapkan bahwa “Revitalisasi Kota Tua sudah mendekati tahap finalisasi untuk kita beberkan kepada pak Gubernur. Ada rekayasa (lalu lintas), Semuanya ada, penutupan jalan juga ada,”

Namun dirinya sudah mengungkapkan lebih dulu bahwa konsep kali ini sudah direncanakan dengan baik dan tak akan menimbulkan polemik seperti kawasan Tanah Abang.

“Makanya kita juga belajar dari Tanah Abang. Kita akan libatkan semua pihak,” terang Sandi.

Seperti yang telah diketahui, akan ada penataan Taman Kota Intan yang merupakan lokasi binaan PKL yang kerap berjualan di Kota Tua.

“Kami harapkan dalam 1-2 minggu ini akan dipresentasikan oleh tim yang sudah selalu kumpul sejak 3 pekan terakhir untuk mengupdate. Kami juga akan selalu melibatkan stakeholder lain, dari Ditlantas, nanti juga kami akan undang Ombudsman karena ini ada kepentingan PKL,” ujar Sandi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Menyebut Belum Ada Pembicaraan Formal Dengan PKS Terkait Cawapres Prabowo

Fadli Zon Menyebut Belum Ada Pembicaraan Formal Dengan PKS Terkait Cawapres Prabowo

Jakarta – Muncul sebuah informasi bahwa Ahmad Hermawan (Aher) adalah salah satu dari sembilan nama ...