Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan Hanya Berbekal Secarik Kertas Untuk Tutup Alexis

Anies Baswedan Hanya Berbekal Secarik Kertas Untuk Tutup Alexis

Jakarta – 4Play Club and Bar Lounge atau dulu yang kerap disebut Alexis akhirnya ditutup. Anies Baswedan mengatakan bahwa Pemerintah DKI tak akan mengirim Satpol PP maupun gabungan TNI/Polri untuk menutup Alexis.

Anies Baswedan Hanya Berbekal Secarik Kertas Untuk Tutup Alexis

Saat ditemui di Balai Kota kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Kami tidak kirimkan pasukan. Kami kirim secarik kertas,”

Selain itu Anies juga mengumumkan pencabutan tanda daftar usaha penerbitan (TDUP) perusahaan yang membawahi grup Alexis, PT Grand Ancol Hotel. Anies telah meneken surat pencabutan TDUP itu pada Kamis, 22 Maret 2018, kemudian mengirimkan surat itu kepada manajemen sehari setelahnya.

“Pada hari Jumat tanggal 23 Maret 2018 Pemprov DKI Jakarta mengirimkan surat keputusan pencabutan TDUP atas nama PT Grand Ancol Hotel yang beralamat di Jalan R E Martadinata Nomor 1,” kata Anies.

Hal itu dibenarkan oleh Raden Prabowo Argo Yuwono, yang mana dirinya mengatakan bahwa memang ada permintaan bantuan personel pengamanan untuk penutupan 4Play Alexis di Jalan R.E. Martadinata, Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

“Tapi rencana penutupan dibatalkan oleh Satpol PP,” kata juru bicara Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono melalui pesan singkat di Jakarta, Kamis, 22 Maret 2018.

“Karena belum ada rapat koordinasi berkaitan dengan penutupan tersebut, maka pelaksanaan ditunda.” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...