Home > Ragam Berita > Nasional > Cawapres Prabowo, Gerindra : “Mas Anies Banyak Yang Ingin”

Cawapres Prabowo, Gerindra : “Mas Anies Banyak Yang Ingin”

Jakarta – Perihal nama Anies Baswedan yang masuk dalam radar Gerindra untuk bursa bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto, lantaran Gerindra menginginkan kader akar rumput Gerindra yang memiliki beberapa kelebihan.

Cawapres Prabowo, Gerindra : "Mas Anies Banyak Yang Ingin"

Andre Rosiade selaku Wasekjen Gerindra mengatakan bahwa “Mas Anies banyak yang ingin, karena ya kader akar rumput Gerindra maunya dia jadi cawapres. Salah satunya elektabilitas yang paling bagus,”

“Mas Anies juga punya hubungan baik dengan Gerindra dan PKS. Secara elektabilitas dan komunikasi, Anies paling pas dampingi Prabowo,” jelasnya.

Akan tetapi keinginan tersebut hanya aspirasi dari kader akar rumput. Sedangkan untuk penentuannya, proses tersebut masih dibahas dengan partai koalisi.

“Cawapres ini masih dinamis. Belum ada yang fix. Beberapa nama masih dibahas. Yang sudah fix dari Gerindra itu cuma Pak Prabowo capres,” ujarnya.

“Semua kami bahas. Nama-nama itu kalau sudah dikerucutkan kan pasti dibicarakan dengan koalisi,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135