Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Tidak Gentar dengan Ancaman Presiden PKS

Fahri Hamzah Tidak Gentar dengan Ancaman Presiden PKS

Jakarta – Fahri Hamzah, benar-benar tak gentar menghadapi Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Sohibul Iman, meski Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI, sudah dua kali dilaporkan kader PKS ke polisi.

Fahri Hamzah Tidak Gentar dengan Ancaman Presiden PKS

Fahri Hamzah

Menurut Fahri, seharusnya jangan cuma kader PKS yang melaporkan dirinya ke polisi. Tetapi, langsung saja dilaporkan oleh Presiden PKS. “Itu sama dengan NTB, dan saya tetap minta MSI jangan pakai struktur dan kader,” kata Fahri di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Fahri menegaskan kader maupun struktur pengurus PKS tidak memahami permasalahan silang sengketa yang terjadi saat ini. Karena, permasalahan ini hanya dirinya dan MSI.

“Mereka enggak terlibat dan enggak usah dilibatkan. Mereka enggak paham apa yang terjadi karena mereka tidak boleh tabayun kepada saya. Sebaiknya, MSI hadapi saya secara pribadi. Jangan rusak nama PKS,” kata Fahri.

Baca juga: Prabowo Subianto Bakal Lakukan Revolusi Putih bila Terpilih sebagai Presiden

Sebagaimana diketahui, Fahri dilaporkan Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Shakir Purnomo, dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial. Pelaporan dilakukan siang tadi ke Polda Metro Jaya. Sebelumnya, kader PKS se-Provinsi NTB yang melaporkan Fahri ke polisi dengan kasus yang sama ke Polda NTB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...