Home > Olahraga > Balap > Wihuri Optimistis Bottas Bakal Perkuat Mercedes di Musim 2019

Wihuri Optimistis Bottas Bakal Perkuat Mercedes di Musim 2019

Brackley – Sponsor Mercedes, Wihuri, yakin bahwa Valtteri Bottas akan terus mempertahankan kursinya dengan skuad The Silver Arrow –julukan Mercedes- pada musim depan. Meski demikian, pindah menuju Ferrari bisa saja menjadi opsi lain bagi Bottas.

Wihuri Optimistis Bottas Bakal Perkuat Mercedes di Musim 2019

Musim ini Bottas memang sedang berjuang untuk mempertahankan kusrsinya di Mercedes. Kecelakaan yang menimpa pembalap berkebangsaan Finlandia tersebut membuatnya harus memuali balapan di posisi ke-10.

Pembalap berusia 28 tahun tersebut mengaku tengah berupaya untuk kembali bangkit meraih hasil positif di seri kedua Formula One (F1) musim 2018 di Sirkuit Sakhir, Bahrain pada 8 April 2018. Rupanya semangat yang ditunjukkan Bottas tersebut mendapatkan respon positif dari Antti Aarnio-Wihuri selaku pendukung lama sang pembalap.

“Saya pikir kemungkinan besar Valtteri Bottas akan meneruskan kariernya menuju Mercedes, tetapi di F1 semuanya bisa saja terjadi,” tegas Antti Aarnio-Wihuri yang merupakan miliarder asal Finlandia sekaligus bos dari Wihuri Grup sebagaimana diberitakan F1i pada Rabu (28/3/2018).

Sebagaimana diketahui Wihuri merupakan salah satu sponsor yang sangat mendukung Bottas di dunia F1. Mereka bahkan mengikuti Bottas dan tetap menyuplai keperluan balapnya ketika ia memutuskan pindah dari Williams menuju Mercedes pada musim 2017.

Diprediksi bahwa Mercedes akan terus mempertahankan Bottas bersama tim setelah melihat kinerja yang bisa diberikan sang pembalap dalam beberapa bulan ke depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135