Home > Olahraga > Bola > Mustafi Beberkan Faktor yang Bikin Arsenal Bangkit

Mustafi Beberkan Faktor yang Bikin Arsenal Bangkit

London – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi mengungkapkan bahwa pertemuan tim membuat The Gunners kembali ke jalur kemenangan setelah sempat menjalani masa sulit beberapa waktu lalu.

Mustafi Beberkan Faktor yang Bikin Arsenal Bangkit

Arsenal sempat dihujani kritik karena menelan empat kekalahan beruntun pada Februari lalu. Namun belakangan prestasi klub asal London Utara itu makin membaik.

Mustafi pun menyatakan bahwa pertemuan yang digelar tim berandil besar membuat para pemain bisa kembali menunjukkan performa total mereka di atas lapangan.

“Semua orang tahu itu adalah periode yang sulit. Pertemuan itu dilakukan untuk mencoba mendengarkan beberapa opini berbeda, ide berbeda dan perasaan yang berbeda, dan saya pikir kami menemukan cara untuk sedikit mengubahnya,” ujar Mustafi sebagaimana diberitakan London Evening Standard pada Kamis (29/3/2018).

“Tak semudah itu karena satu pertemuan tak akan mengubah banyak, terutama tidak di tengah musim ketika Anda bermain setiap tiga hari, tapi penting untuk mengungkapkan opini kami,” tambahnya.

“Secara keseluruhan ini adalah tentang memberikan 110 persen untuk mencoba keluar dari situasi sulit itu, dan saya pikir kami sukses melakukannya dengan baik,” tegas pemain internasional Jerman tersebut.

Sementara itu, akhir pekan ini Arsenal akan kembali beraksi dengan menerima kunjungan tim papan bawah, Stoke City di Emirates Stadium. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135