Home > Olahraga > Bola > Ray Wilkins Optimistis Mantan Klubnya Bisa Kandaskan Liverpool

Ray Wilkins Optimistis Mantan Klubnya Bisa Kandaskan Liverpool

London – Eks pelatih Chelsea Ray Wilkins menyatakan bahwa The Blues harus bisa mengalahkan Tottenham dan Liverpool jika ingin masuk empat besar Premier League.

Ray Wilkins Optimistis Mantan Klubnya Bisa Kandaskan Liverpool

Chelsea

Saat ini, posisi Chelsea di klasemen memang melorot. Setelah sempat menghuni tiga besar, mereka kini berada di posisi lima dengan raihan 56 poin. Posisi tiga saat ini ditempati oleh Liverpool yang mengemas 63 poin. Sementara itu posisi empat dihuni oleh Spurs yang punya 61 poin.

Akhir pekan ini, Chelsea akan berjumpa dengan Spurs di Stamford Bridge. Sementara pada pekan 37 nanti, mereka juga akan menjamu Liverpool. Wilkins pun berharap Eden Hazard cs menyapu bersih dua pertandingan itu.

“Chelsea harus menang,” serunya sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Kamis (29/3/2018).

“Mereka harus mengalahkan Tottenham.”

“Mereka juga harus mengalahkan Liverpool dan berharap hasil di masa depan berjalan sesuai keinginan mereka,” ucap Wilkins.

Klub dari London barat itu saat ini masih memiliki delapan pertandingan tersisa di pentas Premier League. Mereka juga masih berpartisipasi di pentas FA Cup, di mana mereka telah menapak masuk ke babak semifinal dan akan berduel dengan Southampton. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Merseyside – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang anyar Naby Keita di pekan pertama EPL ...