Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Segera Panggil Arseto Pariadji Terkait Ucapannya Soal Undangan Anak Jokowi

Polisi Segera Panggil Arseto Pariadji Terkait Ucapannya Soal Undangan Anak Jokowi

Jakarta – Polisi akan segera memanggil Arseto Pariadji terkait laporan yang dilakukan oleh Relawan Jokowi Mania (Joman) soal pernyataan Arseto yang menyebutkan undangan pernikahan anak Presiden Joko Widodo dijual seharga Rp 25 juta.

Polisi Segera Panggil Arseto Pariadji Terkait Ucapannya Soal Undangan Anak Jokowi

“Sekarang dari Polda sedang melakukan penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi, Rabu (28/3/2018).

Argo juga membenarkan rencana pemanggilan terhadap Arseto bila administrasi dari SPKT telah diserahkan ke Ditkrimsus Polda Metro Jaya.

“Iya betul (dipanggil kalau sudah diserahkan ke Ditkrimsus),” kata Argo.

Sebelumnya, Ketua Umum Joman, Immanuel Ebenezer, melaporkan Arseto ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

“Kalau dia punya bukti silakan bukti. Kita berharap apa yang diucapkan, (itu) dilaporkan. Ada ormas sebutkan namanya, biar kita bersih di dalam relawan Jokowi,” kata Immanuel di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (28/3/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135