Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Jokowi Akhirnya Polisikan Arseto Pariadji

Relawan Jokowi Akhirnya Polisikan Arseto Pariadji

Jakarta – Akhirnya Relawan Presiden Jokowi yang tergabung dalam Joman (Jokowi Mania Nusantara) memutuskan untuk melaporkan Arseto Suryoadji yang tak lain merupakan pegiat sosial media dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Relawan Jokowi Akhirnya Polisikan Arseto Pariadji

Immanuel Ebenezer selaku Ketua Umum DPP Joman mengatakan bahwa melalui rekaman video yang diunggah di Instagramnya @areseto.suryoadji terlapor menyebut pendukung Jokowi telah menjual undangan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution hingga mencapai Rp25 juta.

Saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, dirinya mengatakan bahwa “Karena kita tidak nyaman atas pernyataannya maka kita melaporkan Arseto Suryoadji, laporan ini telah diterima oleh Polda Metro Jaya,”

Sedangkan Effendi Simanjuntak selaku kuasa hukum yang bersangkutan juga menyampaikan bahwa video berdurasi 59 detik itu ternyata juga diunggah di akun facebooknya hingga viral, Arseto juga menyebut pendukung dan Jokowi sama-sama koruptor.

Meski video itu dihapus dan yang bersangkutan telah meminta maaf. Effendi mengatakan proses hukum tetap berlanjut karena telah menyinggung perasaan orang lain, Arseto selaku pihak terlapor diminta agar segera membuktikan semua tuduhannya dihadapan penyidik.

“Kalau punya bukti silahkan dibuktikan, kita berharap Arseto laporkan siapa pendukung Jokowi yang menjual belikan undangan itu,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui, perekonomian nasional Indonesia ikut terkena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135