Home > Ragam Berita > Nasional > Dipolisikan, Arseto Pariadji Pernah Terlibat Narkoba

Dipolisikan, Arseto Pariadji Pernah Terlibat Narkoba

Jakarta – Perihal penyerahan diri Arseto Pariadji Suryoadji kepada pihak yang berwajib, kali ini menimbulkan fakta terbaru yang mengatakan bahwa yang bersangkutan merupakan seorang residivis.

Dipolisikan, Arseto Pariadji Pernah Terlibat Narkoba

Kombes Argo Yuwono berkata bahwa “Tersangka adalah mantan narapidana dalam kepemilikan psikotropika jenis shabu pada tahun 2008 dan divonis penjara selama 10 bulan penjara,”

Argo kemudian menjelaskan bahwa penyerahan diri itu ditindak lanjuti dengan penangkapan Arseto di kantor Direktorat Siber Bareskrim Polri oleh tim Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Selanjutnya, tim menggeledah di Hotel Gading Indah Jl. Pegangsaan 2 Nomor 10 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Penggeledahan melibatkan Direktorat Tipidsiber Bareskrim dan Direktorat Narkoba Polda Metro Jay untuk mencari dugaan adanya kepemilikan narkotika,” tutur Argo.

Sementara Argo menjelaskan bahwa tindakan hukum polisi terhadap Arseto atas dasar adanya laporan polisi bernomor LP/1646/III/2018/PMJ/Ditreskrimsus tanggal 26 Maret 2018. Arseto dilaporkan atas dugaan hate speech dan penyebaran SARA.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...