Home > Ragam Berita > Nasional > Alexis Distop, Ketua RW Ancol : “Harus Ada Solusi, Jangan Hanya Main Tutup”

Alexis Distop, Ketua RW Ancol : “Harus Ada Solusi, Jangan Hanya Main Tutup”

Jakarta – Perihal penutupan Alexis, Anies Baswedan kini diminta oleh Ketua RW 04 untuk menghadirkan solusi atas penutupan tersebut. Bahrunsyah selaku ketua RW mengatakan bahwa Hotel Alexis membantu menyejahterakan warga sekitar.

Alexis Distop, Ketua RW Ancol : "Harus Ada Solusi, Jangan Hanya Main Tutup"

Saat ditemui, Bahrunsyah berkata bahwa “Harus ada solusi tentunya ya. Jangan cuma main tutup, sementara warga dirugikan,”

Bahrunsyah menjelaskan manajemen Alexis merangkul banyak warga pada aspek lapangan pekerjaan. Warga direksrut sebagai karyawan, mulai sekuriti, office boy, dan lain-lain.

Kemudian dirinya kembali menceritakan Alexis yang sejak pertama berdiri, tidak pernah satu pun warga merasa risih maupun dirugikan. Warga tak masalah meski isu prostitusi dan perdagangan manusia seringkali terngiang ke telinga warga.

“Kalau untuk mendengar isu prostitusi memang ada dan rahasia umum. Tetapi bukti realnya kan enggak ada. Kalaupun ada, di semua tempat juga ada. Kenapa cuma Alexis yang dituju?” sesal Bahrunsyah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135