Home > Olahraga > Bola > Ditawari Kursi Pelatih Italia, Ancelotti Belum Beri Jawaban

Ditawari Kursi Pelatih Italia, Ancelotti Belum Beri Jawaban

Roma – Walaupun saat ini kursi kepelatihan Timnas Italia masih belum kosong, banyak rumor yang mengatakan bahwa Carlo Ancelotti didukung banyak pihak untuk mengambil alih posisi tersebut. Namun hingga kini dirinya masih belum memberikan kepastian ataupun jawaban terkait posisi tersebut.

Ditawari Kursi Pelatih Italia, Ancelotti Belum Beri Jawaban

Seperti yang telah diketahui, mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid itu masih belum memiliki pekerjaan hingga saat ini.

Dan rumor yang beredar di Italia mengatakan bahwa Ancelotti sendiri sedang dikaitkan dengan sejumlah pekerjaan prestisius musim depan. Salah satunya ia masuk ke dalam bursa pelatih baru Timnas Italia untuk menggantikan Giampiero Ventura yang dipecat beberapa bulan yang lalu.

Ancelotti sendiri enggan memberikan jawaban yang pasti apakah ia bersedia melatih Gli Azzurri musim depan. “Jawaban saya adalah: Federasi dengan bantuan CONI (Komite Olimpiade Italia) harus menciptakan struktur yang baru, jika itu sudah dilaksanakan maka saya akan memberikan keputusan saya,” ujar Ancelotti kepada Mirror.

“Saya tidak bisa membuat keputusan sekarang. Saya membutuhkan kejelasan terlebih dahulu sebelum saya memikirkannya meski saya masih ingin melatih klub.” tandas mantan manajer AC Milan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Merseyside – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang anyar Naby Keita di pekan pertama EPL ...