Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Alihkan Pembicaraan Saat Ditanya Cawapres Untuk Prabowo

Anies Alihkan Pembicaraan Saat Ditanya Cawapres Untuk Prabowo

Jakarta – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, sejumlah nama mulai bermunculan pada bursa nama Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres). Selain Joko Widodo (Jokowi) yang sudah dideklarasikan oleh partai pengusungnya sebagai capres, ada pula Prabowo Subianto yang akan mendeklarasikan diri sebagai pesaing Jokowi.

Anies Alihkan Pembicaraan Saat Ditanya Cawapres Untuk Prabowo

Anies Alihkan Pembicaraan Saat Ditanya Cawapres Untuk Prabowo

Meski Prabowo Subianto masih belum mendeklarasikan diri secara resmi, namun sudah ada sejumlah nama yang muncul untuk menjadi cawapresi Prabowo. Salah satu dari nama-nama tersebut adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dilansir dari Detik.com, Selasa (27/03/2018), Partai Gerindra juga dikabarkan akan membawa nama mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk dipertimbangkan sebagai cawapres bagi Prabowo.

Baca juga : Program Pengentasan Kemiskinan Menjadi Fokus Anies Selama Memimpin DKI

Ketika kabar tersebut dicoba untuk dikonfirmasikan kepada Anies, ia hanya tersenyum kepada media. Selain enggan menjawab pertanyaan tersebut, Anies malah bercerita mengenai pertemuan terakhir yang digelar di rumah Prabowo Subianto.

“Nggak ada agenda khusus. Jadi malam itu saya dapat undangan syukuran dilantiknya Pak Ahmad Muzani menjadi Wakil Ketua MPR. Jadi acaranya potong tumpeng, kemudian tumpengnya diserahkan lalu makan. Tidak ada yang lain,” kata Anies di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Saat disinggung soal pesan Wapres Jusuf Kalla (JK) agar Anies tetap fokus di DKI Jakarta, mantan Mendikbud ini juga tidak menjawab.

“Gitu aja ya,” sebut Anies sambil masuk ke mobilnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengaku tidak tahu bahwa calon presiden inkumben, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135