Home > Olahraga > Balap > Ducati Tegaskan Tetap Pertahankan Dovizioso dan Lorenzo setelah Musim 2018

Ducati Tegaskan Tetap Pertahankan Dovizioso dan Lorenzo setelah Musim 2018

Bologna – Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi, bersikeras akan tetap mempertahankan dua pembalapnya yakni Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo usai MotoGP 2018. Hal itu sebagai bentuk penegasan terhadap keraguan publik untuk melepas salah satu pembalapnya di MotoGP 2019.

Ducati Tegaskan Tetap Pertahankan Dovizioso dan Lorenzo setelah Musim 2018

Keraguan itu muncul setelah hingga saat ini tak ada keputusan resmi dari Ducati untuk segera memperpanjang kontrak dua pembalapnya. Bahkan termasuk Dovizioso yang musim lalu sukses keluar sebagai runner-up MotoGP 2017.

Meski begitu, Tardozzi kembali mengulang pernyataan Ducati bahwa mereka tidak akan mendepak kedua pembalapnya saat ini. Terlebih Lorenzo yang sejak musim lalu belum mampu menunjukkan kegemilangannya bersama Ducati.

“Apa pun yang akan kami lakukan, kami terus mengatakan bahwa kami ingin memperbaharui kedua pembalap kami,” ungkap Tardozii sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (29/3/2018).

Tardozzi juga menjelaskan bahwa hubungan Ducati dengan kedua pembalapnya tidak mengalami masalah. Bahkan keduanya merasa senang dengan Dovizioso dan Lorenzo. Namun mereka nampaknya masih memiliki pertimbangan lebih, termasuk perihal gaji. Sebab kedua pembalap dikabarkan memiliki masalah a lot soal gaji hingga belum memperpanjang kontrak bersama Ducati.

“Kami senang dengan kedua pembalap itu. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Untuk saat ini kami tidak berdiskusi dengan mereka. Semuanya baik-baik saja dan kami benar-benar berharap untuk menempatkan Jorge di posisinya, posisi yang pantas dia dapatkan,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Akui Kecewa dengan Hasil MotoGP Valencia

Iannone Akui Kecewa dengan Hasil MotoGP Valencia

Valencia – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat kecewa karena tak bisa memberikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135