Home > Olahraga > Balap > Marc VDS Bakal Berikan yang Terbaik kepada Dua Pembalapnya

Marc VDS Bakal Berikan yang Terbaik kepada Dua Pembalapnya

Gosselies – Manajer Tim Marc VDS, Michael Bartholemy, selalu ingin memberikan yang terbaik kepada dua pembalapnya untuk tampil gemilang di MotoGP. Apalagi pada musim 2019, mereka akan membuka lembaran baru setelah kontraknya bersama Honda habis usai 2018.

Benarkah Marc VDS Bakal Menjadi Tim Satelit ?

Bos Marc VDS Michael Bartholemy

Bartholemy menegaskan bahwa tim yang mampu memberikan motor pabrikan akan menjadi prioritas mereka. Pasalnya, hal tersebut akan menjadi salah satu bentuk eksistensi diri Marc VDS agar bisa berbicara banyak di MotoGP.

Dia mencontohkan ketika Marc VDS bersama Jack Miller, pembalap berpaspor Australia itu mendapat motor prabikan motor Honda. Hasilnya, mereka bisa merangkak di papan klasemen tim dengan menempati posisi tujuh pada musim lalu. Padahal pada 2016, mereka terperosok ke posisi 11.

Tak hanya itu, Bartholemy ingin tertular dengan kehebatan dua pembalap tim satelit yang mampu gemilang karena menggunakan motor pabrikan. Sebut saja seperti Johann Zarco dari Yamaha Tech 3 dan Danilo Petrucci asal Pramac Ducati.

“Saat kami bersama Miller kami memiliki motor pabrik. Saya ingin menunjukkan bahwa kami berharap bisa membuat pembalap muda tumbuh seperti apa yang terjadi pada Zarco dan Petrucci yang sukses sebagai tim independen,” ungkap Bartholemy, mengutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (29/3/2018).

“Yamaha dan Honda setuju, tetapi saya mengharapkan konfirmasi dari dewan mereka di Jepang. Saya ingin memberikan Franco Morbidelli motor resmi pada tahun depan, dia memiliki beberapa prioritas, tetapi dia memberi saya kebebasan penuh tentang keputusan itu dan saya ingin memberikan yang terbaik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Optimistis Lancar Beradaptasi dengan di Honda

Lorenzo Optimistis Lancar Beradaptasi dengan di Honda

Buriram – Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse akhirnya terjawab sudah beberapa hari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135