Home > Olahraga > Bola > David May Nilai Manchester United Masih Butuhkan Beberapa Pemain Baru

David May Nilai Manchester United Masih Butuhkan Beberapa Pemain Baru

Manchester – Eks bek Manchester United David May mengklaim Setan Merah masih butuh tambahan sejumlah pemain baru sebelum bisa menantang Manchester City dalam perburuan gelar juara liga.

David May Nilai Manchester United Masih Butuhkan Beberapa Pemain Baru

Manajer MU Jose Mourinho sudah berusaha membenahi tim asuhannya sejak musim lalu. Sejumlah pemain sudah ia beli untuk ia jadikan tulang punggung tim. Di antaranya adalah Eric Bailly, Paul Pogba, Nemanja Matic hingga Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Walau demikian, hasil racikannya itu ternyata belum mampu menandingi kehebatan rival sekotanya, City.

Saat ini tim asuhan Josep Guardiola itu menguacai puncak klasemen dengan sangat nyaman. Mereka unggul 16 angka dari MU yang ada di posisi kedua dengan raihan 65 poin.

Menurut May, skuat MU yang sekarang tak akan mampu bersaing dengan City. Ia mengklaim Mourinho butuh tambahan pemain-pemain baru top untuk bisa menyaingi The Citizen.

“Seiring waktu tim akan dibangun dengan Pogba sebagai pusatnya,” klaim May sebagaimana diberitakan 888sport pada Jumat (30/3/2018).

“Manajer masih butuh empat atau lima pemain untuk mendapatkan posisi yang ia inginkan. Ia suka pria besar di depan dan sekarang ia memiliki Lukaku,” serunya.

“Ia suka gelandang bertahan dan sekarang ia punya Matic. Saya yakin di musim panas ia akan cari pemain lagi dan semoga dari situ United bisa lebih dekat dengan tempat di mana posisi City berada,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bournemouth vs Man United, Kamis 19 April 2018

Prediksi Bournemouth vs Man United, Kamis 19 April 2018

Jakarta – Walaupun Man City sudah berhasil mengunci gelar, bukan berarti tugas MU selesai. Dini ...