Home > Olahraga > Bola > Cutrone Bikin Fans Milan Tenang

Cutrone Bikin Fans Milan Tenang

Milan – Menjadi idola baru di mata fans Milan, kali ini Patrick Cutrone dipastikan tak akan tergoda membela klub lain dan akan segera memperbaharui kontraknya di San Siro.

Cutrone Bikin Fans Milan Tenang

Tentu saja musim ini menjadi musim yang bersejarah bagi pemain berusia 20 tahun itu. Secara mengejutkan dirinya bisa moncer dibawah asuhan pelatih baru Gennaro Gattuso dan bisa menembus skuad inti.

Hingga kini, dirinya berhasil mencetak tujuh gol di pentas Serie A dari 20 pertandingan. Sementara itu di musim lalu ia hanya bisa mencetak lima gol saja.

Tak berhenti sampai disitu, karena apiknya performa dia musim ini menjadikan dirinya terpanggil masuk ke tim nasional Italia. Ia pun menjalani debutnya saat Azzurri beruji coba melawan Argentina pada jeda internasional baru-baru ini.

Maka dari itu munculnya ketertarikan tim lain harus segera dilupakan lantaran Donato Orgoni selaku agen sang pemain berkata “Kami akan segera memperbarui kontraknya dengan Milan,”

“Tidak akan ada masalah, bahkan jika ada beberapa peminat yang datang dari luar negeri.” lanjutnya.

Orgoni menegaskan Cutrone masih dan akan bisa tampil lebih baik lagi dari yang sekarang ini. Hal yang sama juga ia katakan tentang kliennya yang lain yakni mantan bek Milan Mattia De Sciglio, yang kini berada di Juventus.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135