Home > Olahraga > Bola > Persaingan Juve-Napoli Bikin Crespo Ikut Berkomentar

Persaingan Juve-Napoli Bikin Crespo Ikut Berkomentar

Roma – Selaku mantan pemain yang pernah menghabiskan karirnya di Serie A, kali ini Hernan Crespo mencoba untuk berkomentar perihal persaingan Juventus dengan Napoli yang musim ini terkait dengan perebutan scudetto.

Persaingan Juve-Napoli Bikin Crespo Ikut Berkomentar

Seperti yang telah diketahui, hingga kini persaingan scudetto musim 2017/18 ini hanya tinggal menyisakan dua tim yakni Juventus dan Napoli. Hingga pekan ke-29, Juve berada di puncak klasemen dengan 75 poin. Unggul dua poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Maka dari itu Crespo berkomentar bahwa Napoli memang kurang berpengalaman dalam situasi seperti ini. Tapi, Il Partenopei telah menjalani musim dengan baik. Crespo pun menilai jika Napoli sukses mematahkan hegemoni Juve, maka hal ini akan berdampak baik untuk Italia.

Omisport mengabarkan bahwa Crespo berkata “Napoli memang tidak berpengalaman dalam situasi ini. Tapi, mereka punya musim yang luar biasa. Akan sangat bagus untuk sepakbola Italia jika Napoli yang akan menjadi juara,”

Berbanding terbaik dengan Napoli, Crespo justru melihat Juve lebih siap untuk bersaing. Keberadaan pemain berpengalaman seperti Gianluigi Buffon bisa menjadi kunci bagi Juve. Apalagi, Si Nyonya Tua juga punya poin lebih banyak.

“Juve tahu bagaimana cara memenangkan scudetto. Saya rasa, Juve punya keuntungan ganda. Mereka punya lebih banyak poin dan punya pengalaman,” tandas mantan pemain Lazio dan Inter Milan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Jerman, Senin 25 Maret 219

Prediksi Belanda vs Jerman, Senin 25 Maret 2019

Jakarta – Sedangkan laga bigmatch juga akan tersaji antara Belanda melawan Jerman. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135