Home > Olahraga > Bola > Lewy Paksa Munchen Buka Negosiasi dengan Real

Lewy Paksa Munchen Buka Negosiasi dengan Real

Munich – Robert Lewandowski secara mengejutkan sudah mengeluarkan isyarat untuk pindah dari Bayern Munchen. Kemungkinan besar tim yang selanjutnya ingin dia bela ialah Real Madrid.

Lewy Paksa Munchen Buka Negosiasi dengan Real

Kali ini Lewy membeberkan Fakta bahwa dirinya sudah meminta manajemen Bayern untuk membuka negosiasi dengan Real Madrid.

Ketajaman penyerang asal Polandia tersebut membuat Madrid selalu ingin mendatangkannya dalam beberapa musim terakhir. Tapi, Lewy selama ini masih tetap setia di Bayern.

Namun AS mengabarkan bahwa kesetiaan Lewy bersama dengan Bayern mulai goyah. Pemain berusia 29 tahun telah meminta Bayern untuk membuka pintu negosiasi dengan Madrid. Ia berharap bisa pindah ke Spanyol.

Dan masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Bayern pun akan menuruti kemauan Lewy. Tapi, Bayern juga tidak akan tinggal diam begitu saja. The Bavarian siap mengejar penyerang lain lebih dulu sebelum bersedia melawan Lewy ke El Real.

Ada tiga pemain yang kini jadi incaran Bayern yakni penyerang Chelsea Alvaro Morata, bomber PSG Edinson Cavani dan Timo Werner yang menjadi andalan RB Leipzig.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Turin – Berhasil mendatangkan Ronaldo musim ini sebagai pemain baru, kali ini Juventus berani beberkan ...