Home > Olahraga > Bola > Martial Segera Merapat ke Juventus?

Martial Segera Merapat ke Juventus?

Manchester – Dikabarkan sudah mendapatkan ijin untuk meninggalkan MU, kali ini Martial pantas berbangga karena Juventus dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Martial Segera Merapat ke Juventus?

Martial kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Jose Mourinho dalam dua musim belakangan. Hal ini diyakini membuat pemain internasional Prancis itu ingin hengkang dari Old Trafford.

Maka dari itu, karena keputusan Mou tersebut akhirnya membuat Agen Martial tak bisa menjamin masa depan Martial dan mulai membuka negosiasi dengan tim lain.

Tuttosport mengabarkan bahwa kubu Juventus percaya bahwa mereka berada di deretan terdepan untuk merekrut Martial pada akhir musim nanti.

Musim ini Martial menjadi starter di Premier League sebanyak 16 kali dan 10 kali masuk sebagai pemain cadangan. Bomber 22 tahun itu menyumbang sembilan gol dan lima assist.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135