Home > Ragam Berita > Nasional > Gatot Nurmayanto Akui Ditawari Bergabung ke Gerindra

Gatot Nurmayanto Akui Ditawari Bergabung ke Gerindra

Jakarta – Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku ditawari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bergabung ke partai berlambang kepala elang tersebut.

Gatot Nurmayanto Akui Ditawari Bergabung ke Gerindra

“Beliau menyampaikan, ‘kalau nanti mau bergabung, saya terbuka’,” ujar Gatot menirukan tawaran Prabowo, saat berdiskusi dengan media massa, di Jakarta Selatan pada Jumat (20/3/2018).

Gatot seperti dikutip dari Antara, mengatakan pernyataan itu disampaikan Prabowo Subianto saat bertemu dengannya beberapa waktu lalu. Lantas apa jawaban Gatot saat itu?

“Saya kemudian bilang, ‘pak saya belum bicara masalah itu. Sebagai seorang negarawan dan patriot, pasti bapak jawabannya sama dengan saya, kalau bapak ditanya. Nggak boleh berpolitik praktis,” kata mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat tersebut.

Baca juga: Gatot Nurmantyo Beberkan Hasil Diskusi dengan Prabowo

Sebagaimana diketahui, nama Gatot Nurmantyo kerap muncul dalam survei kandidat capres dan cawapres 2019. Tapi sampai sekarang, Gatot belum memberikan jawaban tegas apakah maju atau tidak dalam PIlpres mendatang.

Menurut Gatot, saat ini statusnya masih aktif sebagai prajurit TNI, sehingga tidak bisa berpolitik. Gatot baru akan memasuki masa pensiun pada April mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135