Home > Olahraga > Bola > Mourinho Akui Sangat Kehilangan Zlatan Ibrahimovic

Mourinho Akui Sangat Kehilangan Zlatan Ibrahimovic

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku dirinya dilanda kesedihan melihat Zlatan Ibrahimovic saat ini menjalani masa-masa terakhirnya seorang pesepakbola.

Mourinho Akui Sangat Kehilangan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Tengah pekan kemarin, Ibrahimovic resmi berpisah dengan Setan Merah. MU sepakat untuk memutus kontrak pemain berusia 36 tahun itu. Setelah hengkang dari Old Trafford, Ibrahimovic dipastikan berlabuh ke LA Galaxy. Pemain asal Swedia itu menjalani sesi latihan perdananya hari Jumat (30/3/2018) sebelum akhirnya melakoni sesi konferensi pers.

Mourinho lantas memberikan tribut pada pemain yang juga pernah ia asuh di klub Inter Milan itu. Ia mengaku sedih melihat pemain hebat macam Ibrahimovic akan segera pensiun.

“Bagi saya, selalu sedih ketika pemain besar pergi ke arah akhir. Saya ingat, misalnya, pertandingan terakhir Luis Figo dengan saya dan Inter, dan saya selalu mengingatnya sebagai salah satu momen paling menyedihkan,” bebernya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Sabtu (31/3/2018).

“Saya merasa sedih ketika pemain yang besar karirnya berakhir atau menjalani periode terakhir karir mereka. Jadi, bagi saya, momen selamat tinggal Zlatan lebih ke arah ini. Ia adalah pemain top yang hilang dari Eropa selamanya sekarang, karena ia tidak akan kembali ke level ini, tapi itu fantastis baginya, cara fantastis untuk mengakhiri karirnya,” cetus Mourinho. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135