Home > Olahraga > Bola > Klopp Mungkin Besar Turunkan Clyne saat Liverpool Bersua Crystal Palace

Klopp Mungkin Besar Turunkan Clyne saat Liverpool Bersua Crystal Palace

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Nathaniel Clyne kemungkinan besar akan bermain saat The Reds tanding lawan Crystal Palace.

Klopp Mungkin Besar Turunkan Clyne saat Liverpool Bersua Crystal Palace

Clyne absen di sebagian besar pertandingan Liverpool di musim ini. Pasalnya ia sempat mengalami cedera punggung. Namun bek berusia 26 tahun itu sudah pulih dari cederanya dan dalam beberapa pekan belakangan ini sudah bisa kembali berlatih lagi. Pekan lalu, ia bahkan ikut bermain di skuat Liverpool U-23 melawan Middlesbrough.

Menurut Klopp, eks bek Southampton itu akan menjadi opsi yang sangat bagus bagi timnya pada pertandingan di Selhurst Park akhir pekan ini. Meskipun ia menyebut Clyne sebetulnya belum benar-benar fit.

Dia sudah kembali selama beberapa pekan tetapi ia semakin dekat (untuk jadi pulih 100 persen),” terangnya.

“Setidaknya ia akan menjadi bagian dari skuat kami. Itu bagus untuk kami,” tambahnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Sabtu (31/3/2018)

Pulihnya Clyne datang di saat yang cukup krusial. Pasalnya bek muda yang biasanya ia mainkan di pos bek kanan yakni Joe Gomez mengalami cedera engkel.

Bek berusia 20 tahun mungkin absen selama satu atau dua pertandingan lagi. Klopp sendiri menyebut cedera yang didapat Gomez saat memperkuat timnas Inggris itu serius.

“Saat ini, itu serius – dan cukup serius untuk membuatnya absen dalam beberapa pertandingan berikutnya,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Darmian Dikabarkan Merapat ke Napoli

Darmian Dikabarkan Merapat ke Napoli

Naples – Transfer bek sayap 28 tahun Italia Matteo Darmian dari Manchester United ke Napoli ...