Home > Olahraga > Bola > Manchester City Tidak Bisa Mainkan John Stones saat Meladeni Everton

Manchester City Tidak Bisa Mainkan John Stones saat Meladeni Everton

Manchester – Bek tengah John Stones tak akan bisa memperkuat Manchester City dalam laga melawan mantan timnya, Everton di Goodison Park pada Sabtu (31/3/2018) karena cedera kepala.

Manchester City Tidak Bisa Mainkan John Stones saat Meladeni Everton

Stones mengalami cedera kepala ketika mengawal lini pertahanan Inggris dalam laga persahabatan kontra Italia di Wembley tengah pekan kemarin.

Meski tak merasakan efek sakit akibat benturan dengan bola tersebut, akan tetapi sesuai dengan protokol pemulihan cedera kepala, Stones harus absen melawan Everton. Hal ini diungkapkan manajer City, Pep Guardiola.

“Ia merasa sangat baik tapi aturannya adalah tujuh hari kerja jadi itulah alasan mengapa ia tak bisa bermain (versus Everton),” terang Pep dalam konferensi pers sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Sabtu (31/3/2018).

Absennya Stones bukan menjadi masalah besar bagi City karena mereka masih memiliki beberapa pilihan di lini pertahanan, yakni Vincent Kompany, Nicolas Otamendi hingga pemain yang didatangkan pada Januari lalu, Aymeric Laporte. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mourinho Sudah Kibarkan Bendera Putih?

Mourinho Sudah Kibarkan Bendera Putih?

Manchester – Kali ini secara mengejutkan, Jose Mourinho beberkan penilaiannya bahwa posisi kedua merupakan target ...