Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Menyebut Tak Menyinggung Siapapun Terkait Pernyataan Plonga-plongo

Fadli Zon Menyebut Tak Menyinggung Siapapun Terkait Pernyataan Plonga-plongo

Jakarta – Cuitan di twitter yang dilakukan oleh Fadli Zon kemarin terkait Indonesia yang butuh Presiden seperti Vladimir Putin, kali ini dikomentari oleh pihak PSI.

Fadli Zon Menyebut Tak Menyinggung Siapapun Terkait Pernyataan Plonga-plongo

PSI beranggapan bahwa kata “plonga-plongo” diakhir twit Fadli mengarah kepada sosok Presiden Jokowi.

Namun hal itu langsung dibantah olehnya dengan berkata bahwa “Baca saja tweet-nya, saya nggak menyinggung siapa pun. Saya bilang kita membutuhkan pemimpin seperti Putin,”

Fadli menjelaskan sosok positif Putin, seperti berani, visioner, dan cerdas sangat dibutuhkan saat ini. Keberhasilan Putin membawa kebangkitan Rusia, disebut Fadli, sangat menginspirasi.

“Karakter menonjol dari Putin berhasil membangkitkan Rusia, dulu Rusia sangat terpuruk. Saat Boris Yeltsin menyerahkan jabatan presiden ke Putin, dia menyampaikan kira-kira orang ini yang membawa kembali kejayaan ke Rusia. Di era Putin luar biasa, termasuk penguasaan kembali aset-aset untuk kepentingan nasional mereka,” papar Fadli.

“Kalau itu jelas (soal sisi positif yang sama), seperti orang yang mempunyai keberanian. (Punya) latar belakang militer, walau sipil banyak yang berani tapi jelas mempertaruhkan jiwa dan raga dulu. Kemudian bersikap berani, visioner menyampaikan future Indonesia ke depan yang berjaya bangkit bermartabat kembali,” sambung Fadli.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jaringan Aktivis 98 Kecam Upaya Politisasi Masjid Untuk Kepentingan Pemilu

Jaringan Aktivis 98 Kecam Upaya Politisasi Masjid Untuk Kepentingan Pemilu

Jakarta – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 situasi politik Indonesia semakin memanas. Pembicaraan mengenai hal-hal ...