Home > Hiburan > Gosip > Mulai Gerah Dengan Komentar Nyinyir, Lucinta Luna Minta Netizen Oplas Lidah

Mulai Gerah Dengan Komentar Nyinyir, Lucinta Luna Minta Netizen Oplas Lidah

Jakarta – Lucinta Luna mulai dibuat gerah dengan semakin banyaknya komentar negatif terhadap dirinya sejak beredarnya video yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga Lucinta Luna, melakukan operasi kelamin.

Mulai Gerah Dengan Komentar Nyinyir, Lucinta Luna Minta Netizen Oplas Lidah

Melalui akun Instagram Story-nya, Lucinta Luna menumpahkan kekesalannya kepada para penghujatnya yang menuduhnya melakukan operasi plastik.

Hoii netizen budiman yg suka ngomongin saya… 😇😇 Emangnya saya muntah duit ?? Ngatain saya gemuk lah, pipi tembem lah… Oplas aja lah…. 😅,” kata Lucinta Luna di Instagram Story-nya, Selasa (27/3/2018).

Lucinta justru menyarankan agar netizen yang menghinanya untuk melakukan oplas lidah.

“Situ aja yg oplas lidah biar gak banyak julid! Gue mah gak usah oplas perut apalagi sedot lemak…,” lanjut Lucinta Luna.

Lucinta Luna kembali menegaskan bahwa dirinya bukanlah artis papan atas yang mampu untuk melakukan operasi plastik dan sedot lemak. Apalagi ia menganggap dirinya sudah cukup sempurna.

“Emangnya artis kyk saya bisa tiap bulan sedot lemak ala kardashian ? Ya enggak lahh!! Bisa bangkrut ntr lama2….,” tulis Lucinta Luna.

“Biar jadi wanita sempurna kayak saya ya jangan kebanyakan gosipin org di ig, radiasi bikin keriput cinn.. Nanti kalah cakep sama saya 😋,” imbuhnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia yang kini telah menginjak usia 46tahun, namun penampilan dan kecantikannya ...