Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Pernah Diminta Agar Tak Terlalu Pintar

Artis Cantik Ini Pernah Diminta Agar Tak Terlalu Pintar

Jakarta – Artis cantik Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok wanita yang cantik dan pintar. Maudy dikenal sebagai artis yang memiliki karir yang cemerlang dan didukung dengan otak yang pintar. Selain cemerlang di dunia hiburan, Maudy juga cemerlang di dunia pendidikan.

Artis Cantik Ini Pernah Diminta Agar Tak Terlalu Pintar

Maudy Ayunda bersama dengan kedua orang tuanya

Dilansir dari DetikHot, Senin (26/03/2018), Muren Murdjoko Jasmedi yang tak lain Ibunda Maudy Ayunda mengakui bahwa anaknya sering kali berkutat dengan buku. Sebagai Ibu dan orangtua, Muren menasehati anaknya agar pintar bukan hanya saja di rapor melainkan di berbagai macam hal.

“Pinter yang bukan pinter rapor bagus doang gitu,” paparnya bijak.

Baca juga : Ternyata Maudy Ayunda Memiliki Kebiasaan Unik, Apa Itu ?

“Dia harus enak di ajak ngomong, harus bisa solve problem, harus bisa even kerjaan rumah tangga, bisa diajak ngobrol pokoknya tante tuh memang nggak seneng orang yang cuma pinter aja, tapi gimana ya, karena anaknya memang pinter juga jadi nilainya bagus terus gitu nggak bisa dihalang-halangin juga,” tambahnya santai.

“Padahal dulu tante itu malah bilang gini ‘Maudy jangan belajar terus cewek kalau terlalu pinter nggak asik tahu nggak’, tante malah ngajarinnya gitu, jadi agak aneh nih tante dari ibu-ibu yang lain ‘oh jadi gitu yah mah’, ya malah kadang kadang nilainya bagus banget, bagus bagus terus aku bilang ‘Mod kamu nggak dimusuhin di sekolah?’, ‘kenapa memangnya mah?’, ih mamah mah paling sebel,” kenangnya terbahak.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Merasa Aneh Dengan Putusan MA Yang Akan Perpanjang Pidana Ridho Rhoma

Rhoma Irama Merasa Aneh Dengan Putusan MA Yang Akan Perpanjang Pidana Ridho Rhoma

Jakarta – Lagi-lagi, putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, kembali menjadi sorotan publik. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135