Home > Olahraga > Bola > Mourinho Akui Sangat Gembira saat Sanchez Cetak Gol

Mourinho Akui Sangat Gembira saat Sanchez Cetak Gol

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyambut baik gol yang dicetak Alexis Sanchez kala timnya mengalahkan Swansea City, Sabtu (31/3/2018).

Mourinho Akui Sangat Gembira saat Sanchez Cetak Gol

United menang dengan skor 2-0 kala menerima kunjungan The Swans di Old Trafford. Sanchez mencetak gol kedua Setan Merah setelah dibuka oleh Romelu Lukaku.

Gol Lukaku tersebut merupakan yang kedua baginya di kompetisi kasta tertinggi Inggris sejak bergabung dengan klub pada Januari. Hal ini langsung disambut dengan sukacita oleh manajer Portugal.

“Alexis mencetak gol adalah baik baginya, untuk kepercayaan dirinya, tapi sekali lagi itu adalah periode terbaik kami dalam pertandingan dan 2-0 sangat cepat terjadi di babak pertama,” kata Mourinho sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Minggu (1/4/2018).

Sanchez sendiri bergabung dengan United pada bursa transfer Januari kemarin dengan ditukar Henrikh Mkhitaryan yang menuju Arsenal. Pada musim ini pemain Chile tersebut sudah mencetak sembilan gol untuk The Gunners dan United. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

BMKG : Gempa Susulan Bakal Kembali Terjadi di Donggala

BMKG : Gempa Susulan Bakal Kembali Terjadi di Donggala

Palu – Kepala Pusat Gempa Bumi dan Tsunami Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Rahmat Triyono ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135