Home > Hiburan > Gosip > Netizen Kecam Kabar Gen Halilintar Jual Buku Rp 5,9 Juta

Netizen Kecam Kabar Gen Halilintar Jual Buku Rp 5,9 Juta

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini Gen Halilintar menjadi perbincangan publik. Pasalnya mereka menjual buku yang mereka tulis dengan harga selangit. Buku yang mereka jual pun versi media sosial dan terdapat sejumlah bonus bagi para fans seperti voice call dan video call.

Netizen Kecam Kabar Gen Halilintar Jual Buku Rp 5,9 Juta

Netizen Kecam Kabar Gen Halilintar Jual Buku Rp 5,9 Juta

Keluarga Gen Halilintar dikenal memiliki punya banyak bisnis. Selain itu, keluarga ini terkenal memiliki hobi melakukan perjalanan keluar negeri. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang lahir di negeri orang saat melakukan perjalanan ke sana.

Satu box buku Gen Halilintar dijual dengan harga Rp 2.230.000,00. Sementara paket berisi 3 box buku dijual dengan harga Rp 5.950.000,00.

Baca juga : Video Aksi Anggota Keluarga Gen Halilintar Kerjai Cewek Matre

Tak hanya mendapat buku, netizen yang berminat membeli juga akan mendapat bonus berupa voice call atau video call dari keluarga hits ini. Bukannya mengundang peminat untuk membeli, promosi tersebut justru banyak dikritik netizen.

Tak sedikit netizen yang merasa menyayangkan hal tersebut. Sebab netizen lain melihat sebagian besar adalah anak dibawah umur. Netizen mengkhawatirkan fans Gen Halilintar yang masih anak-anak itu akan melakukan segala cara demi membeli buku dan dapat video call dengan idola mereka, mengingat harga buku yang cukup mahal.

“wkwk ga mutu bgt sih hidup sekeluarga hasil meras duit anak anak kecil, orang dewasa mah mana mau beli beginian. banyak anak kecil yg ngefans, pasti ngerengek ke ortu nya buat beli beginian,” ujar akun @kulinerbandungmantap.

“Maaf sebelumnya buat keluarga halilintar, apa ya ga mikir, market pasar kalian, yg ngefans sama saai itu ya anak2 kecil. Gimana kalo anak2 nya dari keluarga menengah kebawah? Yang gaji orang tua sebulan aja ga cukup untuk beli buku2 itu? Mau patungan juga ga cukup? Apa harus ada lagi kejadian ortu jual harta benda demi memenuhi keinginan anak yang tantrum gara2 ingin beli paket buku ini? Mikir dong. Ga semua orang se kaya keluarga anda,” ujar akun @nadsyafira.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135