Home > Ragam Berita > Nasional > Sebut Ada Elite Jakarta Yang Goblok dan Bermental Maling, Demokrat Desak Prabowo Ungkap Nama

Sebut Ada Elite Jakarta Yang Goblok dan Bermental Maling, Demokrat Desak Prabowo Ungkap Nama

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pidatonya menyinggung soal elite di Jakarta yang goblok dan bermental maling dalam pidatonya di Gedung Serbaguna Istana Kana Cikampek, Sabtu (31/3/2018) kemarin.

Sebut Ada Elite Jakarta Yang Goblok dan Bermental Maling, Demokrat Desak Prabowo Ungkap Nama

Terkait pernyataan Prabowo tersebut, Wakil Sekjen Partai Demokrat, Didi Irawadi, meminta agar Prabowo mengungkap siapa yang ia maksud sehingga tidak berkembang menjadi fitnah.

“Oleh karenanya Prabowo agar tidak dibilang ngawur dan sembarangan, sebut saja siapa-siapa elite-elite penipu yang dimaksudnya. Sebut saja langsung dan bila perlu buka dosa-dosa para elite penipu tersebut. Kalau hanya sekadar menuduh tanpa bisa membuktikan maka integritas dan nama baik Prabowo jadi pertaruhan,” ujar Didi Irawadi, Minggu (1/4/2018).

Didi menambahkan, bila Prabowo tidak segera menjelaskan siapa yang ia maksud dalam pidatonya itu maka akan terjadi polemik di tengah masyarakat.

“Kalau menuduh elite haruslah jelas, elite yang mana yang dimaksud Prabowo penipu tersebut. Tidak bisa Prabowo menuding semua elite Jakarta adalah penipu. Itu tuduhan yang sembarangan dan akan membuat banyak orang akan antipati pada Prabowo. Andai yang dimaksud pimpinan di Jakarta yang katanya penipu tersebut. Sebutkan saja siapa orang-orang itu. Kami akan dukung sepenuhnya jika didukung bukti-bukti yang kuat,” jelas Didi.

“Segera buka saja siapa elite-elite Jakarta yang penipu tersebut. Kami menunggu dan akan dukung sepenuhnya apabila elite-elite penipu itu bisa diungkap. Jangan hanya sekadar omongan, tetapi ayo buktikan! Selanjutnya seret mereka pada proses hukum!” imbuh Didi.

Seperti diketahui, Prabowo menyinggung soal adanya elite yang goblok dan bermental maling sehingga terjadi ketimpangan ekonomi dan kepemilikan lahan.

“Jangan-jangan karena elite kita yang goblok atau menurut saya campuran. Sudah serakah, mental maling, hatinya beku, tidak setia pada rakyat. Mereka hanya ingin kaya,” ujar Prabowo, Sabtu (31/3/2018).

“Saya lihat muka elite Jakarta penuh tipu. Saya mantan komandan sejak muda. Saya terbiasa baca tampang anak buah hingga saya bisa tahu tampang penipu,” tambah Prabowo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...