Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Sebut Ada Elite Goblok dan Bermental Maling, Ini Penjelasan Sandiaga Uno

Prabowo Sebut Ada Elite Goblok dan Bermental Maling, Ini Penjelasan Sandiaga Uno

Bekasi – Anggota Dewan Pembina Gerindra yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mencoba menjelaskan siapa oknum elite yang goblok dan bermental maling yang disebutkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Prabowo Sebut Ada Elite Goblok dan Bermental Maling, Ini Penjelasan Sandiaga Uno

Menurut Sandiaga Uno, elite yang dimaksud Prabowo tersebut adalah para koruptor.

“Ya saya rasa itu sudah cukup jelas ya dan kemarin beberapa kali sudah dipertontokan oleh KPK. Jadi itu adalah bagian dari elite yang betul sudah diberikan amanah, tapi tidak bisa memegang amanah dari masyarakat,” kata Sandiaga, di Graha Toton Baho, Jl Pekayon, Bekasi (1/4/2018).

Sandiaga juga merasa bahwa pidato yang disampaikan Prabowo juga sebagai peringatan bagi dirinya dan kader Gerindra lainnya yang saat ini sedang memimpin atau yang masih dicalonkan pada Pilkada mendatang.

“Ini peringatan buat saya, terutama buat Pak Adi dan juga semua tokoh yang akan dipilih apalagi KPK menyatakan bahwa persentase dari pada elite yang dipilih dalam Pilkada selanjutnya juga tersangkut dan ini kita harus saling mengingatkan,” ujar Sandiaga.

Karena itu, ia mendukung gerakan pemberantasan korupsi yang saat ini sedang dilakukan pemerintah agar pembangunan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Jelas kalau saya bilang itu salah satunya koruptor. Bahwa Pak Prabowo bilang jangan berhenti di sini. Kita harus terus galakkan dukung institusi antikorupsi untuk memastikan negara ini bebas dari korupsi,” kata Sandiaga.

“Kenapa ekonomi kita tidak bergerak juga? Yang dirasakan masyarakat, pembangunan belum ngena karena pemerintahan yang tidak bersih. Yang korup itu mengakibatkan pembangunan ini tidak merata dan tidak menyentuh masyarakat menengah ke bawah sehingga dirasakan lambat dan tidak membuka lapangan kerja masyarakat di tingkat menengah ke bawah,” imbuhnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Walkot Bekasi Urungkan Niat Minta Anies Ke Bantargebang

Walkot Bekasi Urungkan Niat Minta Anies Ke Bantargebang

Jakarta – Rahmat Effendi sebelum ini sempat meminta Gubernur DKI Anies Baswedan mengecek langsung kondisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135