Home > Olahraga > Bola > Liverpool Menang, Lallana Tumbang

Liverpool Menang, Lallana Tumbang

Merseyside – Liverpool memang berhasil mengamankan tiga poin akhir pekan ini. Namun Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan rasa sedih karena cedera yang dialami Adam Lallana.

Liverpool Menang, Lallana Tumbang

Seperti yang telah diketahui, Lallana mengalami cedera saat Liverpool menang dengan skor 2-1 atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park. Pemain asal Inggris itu baru masuk pada menit 65″ tapi harus ditarik keluar lima menit berselang.

Usai laga, dirinya berkata bahwa “Dia adalah teman kami, rekan setim kami, pemain kami sudah mengalami musim yang sulit. Mungkin salah satu prestasi terbesar dari tim ini adalah mereka bisa bermain satu musim sejauh ini seperti mereka bermain tanpa Adam Lallana – saya tidak akan pernah berpikir itu mungkin,”

“Jadi kami semua sangat menunggunya dan sekarang selangkah demi selangkah mundur dan sekarang … ini adalah pukulan besar dan besar bagi kami hari ini.”

Lallana sendiri memang sering diganggu oleh cedera para musim ini. Akibatnya, pemain berusia 29 tahun itu baru memainkan 10 pertandingan di Premier League.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Manchester United Pernah Berminat Boyong Bernardo Silva

Manchester United Pernah Berminat Boyong Bernardo Silva

Manchester – Transfer Bernardo Silva ke Manchester City menguak fakta yang mengejutkkan. Eks pemain AS ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135