Home > Ragam Berita > Nasional > Pengemudi Mobil Ugal-Ugalan Terekam CCTV, Tiga Pengendara Motor Jadi Korban

Pengemudi Mobil Ugal-Ugalan Terekam CCTV, Tiga Pengendara Motor Jadi Korban

Surabaya – Sebuah mobil Honda CRV Nopol P 1995 ZY terekam kamera CCTV SITS Dinas Perhubungan Kota Surabaya melakukan tabrak lari yang mengakibatkan tiga pengendara motor menjadi korban.

Pengemudi Mobil Ugal-Ugalan Terekam CCTV, Tiga Pengendara Mobil Jadi Korban

Insidenyang terjadi pada hari Minggu (1/4/2018) ini bermula ketika mobil Honda CRV melaju di Jalan Darmo menuju Monumen Polisi Istimewa.

Tepat di depan Monumen Polisi Istimewa, mobil yang diduga dikendarai oleh mahasiswa asal Banyuwangi ini tersebut menabrak seorang pengendara motor bernama Johan Iswara (24), warga Karangpoh, Gresik, hingga terpelanting di bahu jalan dan mengalami retak pada kakinya.

Mobil bukannya berhenti, justru terus melaju menuju ke Jalan Dinoyo. Di sini, mobil itu kembali menabrak sepeda motor yang dikendarai Rudolf yang berboncengan dengan Helga.

Setelah menabrak yang kedua kalinya, mobil terus melaju. Di depan SMA 14 Surabaya, yang terletak di Jalan Tenggilis, pelaku kembali menabrak sepeda motor di depannya yang dikendarai oleh Wisnu Jati (36), warga Semampir, Surabaya.

Menurut keterangan Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim, pelaku berinisial DM (23), mahasiswa asal Banyuwangi.

“Pengemudinya sudah kami amankan beserta mobilnya. Pengendara yang ditabrak pelaku sudah dirawat di rumah sakit,” kata AKP Bayu Halim, Minggu (1/4/2018).

Meski tidak ada korban jiwa dalam kasus tabrak lari ini, namum polisi tetap menyelidiki dan mencari tahu apa yang menyebabkan pelaku melakukan tabrak lari.

“Saat ini kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan pada pengemudi tersebut,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : "Emang Kalau Pencitraan Kenapa?"

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : “Emang Kalau Pencitraan Kenapa?”

Jakarta – Tak ingin ketinggalan, kali ini Ali Mochtar Ngabalin ikut menanggapi pernyataan Habib Rizieq ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135