Home > Olahraga > Bola > Dzeko Kecewa AS Roma Hanya Seri

Dzeko Kecewa AS Roma Hanya Seri

Roma – Bertandang di kandang Bologna pada giornata ke 30 Serie A kali ini, AS Roma malah gagal memanfaatkan peluang dan harus mengakhiri laga dengan berbagi poin. Menanggapi hasil tersebut, Dzeko tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Dzeko Kecewa AS Roma Hanya Seri

Di Renato Dall’Ara, Roma tertinggal oleh gol Erick Pulgar menit 18″. Dzeko, yang masuk di menit 61″, mencetak gol balasan pada menit 76″.

Usai laga, Dzeko berkata pada Football Italia bahwa “Sulit menjelaskan apa yang salah hari ini. Kami terlalu lambat di babak pertama. Tak ada penetrasi, meski kami menciptakan beberapa peluang bagus.”

“Mereka punya satu tembakan tepat sasaran dan mencetak gol.”

“Patrik Schick tak mencetak gol hari ini, tapi ini memang tidak mudah. Dia masih muda dan perlu bermain konsisten.”

“Pada akhirnya kami mendapatkan satu poin penting, walau kami sebenarnya merasa sudah kehilangan dua poin di sini hari ini.”

Tentu saja hasil seri ini sedikit banyak akan mempengaruhi AS Roma. Bukan dalam posisi mereka di Serie A, namun pada mental mereka yang harus menghadapi Barcelona di laga UCL nanti.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135