Home > Olahraga > Bola > Vasquez Optimis Timnya Siap Hadapi Juventus

Vasquez Optimis Timnya Siap Hadapi Juventus

Madrid – Berhasil menghancurkan Las Palmas dengan hasil meyakinkan, kali ini pemain andalan Real Madrid yakni Lucas Vazquez optimis bahwa hasil tersebut jadi modal bagus untuk lawatan ke markas Juventus.

Vasquez Optimis Timnya Siap Hadapi Juventus

Seperti yang telah diketahui, Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Las Palmas, dimana dua dari tiga gol Madrid dicetak lewat titik putih. Gareth Bale menjadi bintang kemenangan dengan dua gol. Sementara, satu gol lain dicetak oleh Karim Benzema dari titik putih.

Usai laga, Vasquez berkata pada Marca bahwa “Pertandingan (melawan Juventus) datang pada momen yang tepat bagi kami,”

“Kami sedang berada dalam momen yang bagus, kami banyak melakukan hal-hal bagus. Kami bermain lebih baik dan rutin mencetak gol dalam beberapa bulan terakhir. Kami akan berusaha memanfaatkan momen ini,” sambungnya.

Sesuai jadwal, Madrid akan berjumpa Juve pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, hari Rabu besok di Allianz Stadium.

Hanya saja, Madrid terancam tidak akan diperkuat oleh Nacho Fernandez pada lawatan ke Italia. Sebab, Nacho mengalami cedera pada laga kontra Las Palmas. Dia tidak bisa menyelesaikan laga dan harus digantikan oleh Acraf Hakimi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juventus Sedang Berencana Pinang Juan Bernat

Juventus Sedang Berencana Pinang Juan Bernat

Turin – Klub raksasa Italia, Juventus, dilaporkan sedang berencana untuk menjual Alex Sandro di musim ...