Home > Hiburan > Gosip > Pakai Kebaya Anne Avante, Tato Menteri Susi Pun Terpampang

Pakai Kebaya Anne Avante, Tato Menteri Susi Pun Terpampang

Jakarta – Desainer ternama Anne Avantie menggelar acara perayaan 29 tahun Anne Avantie Berkarya “Sekarayu Sriwedari”. Peragaan busana yang digelar merupakan persembahan karya Cinta Sumbangsih 60 tahun Waldjinah Untuk Negeri. Dalam pagelaran ini Anne mengeluarkan 100 koleksi.

Pakai Kebaya Anne Avante, Tato Menteri Susi Pun Terpampang

Pakai Kebaya Anne Avante, Tato Menteri Susi Pun Terpampang

Acara tersebut menjadi menarik dengan kehadiran dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai salah satu model peragaan busana itu. Dalam acara yang digelar di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 di JCC, Kamis (29/03/2018), Menteri Susi tampak anggun dan cantik.

Menteri Susi yang memakai kebaya rancangan Anne Avantie berjalan bak seorang model professional. Senyumnya mengembang pada setiap langkahnya diatas panggung.

Menteri Susi masuk pada sesi Pasar Tiban. Dia masuk paling belakang, setelah para artis seperti Krisdayanti, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Vaness Priscilla masuk lebih dulu.

Baca juga : Kader Gerindra Ini Menampik Jadi Istri Ketiga Opick

Menteri Susi yang memakai kebaya berwarna merah langsung mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah dari para penonton. Setelah berkumpul dengan para model di belakang, Menteri Susi lanjut berjalan ke bagian depan. Jalannya cepat.

Sayangnya kain emas yang menjadi bawahan Menteri Susi tampak menyingkap dan memperlihatkan tato burung Phoenix yang tergambar di kakinya. Meski begitu, hal itu tak mengurangi keanggunan Menteri Susi dengan kebaya rancangan Anne sedikit pun.

Menteri Susi tak lama berpose di bagian depan. Dia langsung kembali ke belakang dan duduk tepat samping ratu keroncong Indonesia, Waldjinah.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Uus Sengaja Pancing Reaksi Netizen Pakai Foto Menggoda Istrinya

Uus Sengaja Pancing Reaksi Netizen Pakai Foto Menggoda Istrinya

Jakarta – Bukan pertama kalinya bagi Uus mencari perhatian netizen, kali ini dirinya kembali melakukan ...