Home > Unik > Viral, Video Bocah di Gorontalo Marah dan Bertingkah Seperti Anjing

Viral, Video Bocah di Gorontalo Marah dan Bertingkah Seperti Anjing

Gorontalo – Seorang bocah berusia 3 di Gorontalo telah membuat warga sekitarnya menjadi heboh. Pasalnya bocah tersebut telah bertingkah aneh, tak seperti bocah seusianya pada umunya. Bahkan tingkah bocah tersebut tak sesuai dengan perilaku manusia pada umumnya.

Viral, Video Bocah di Gorontalo Marah dan Bertingkah Seperti Anjing

Viral, Video Bocah di Gorontalo Marah dan Bertingkah Seperti Anjing

Dilansir dari Tribun, Jumat (30/03/2018), bocah tersebut diketahui berinisial R. Bocah tersebut bertingkah aneh seperti binatang anjing apabila dirinya sedang merasa marah. Dalam video yang sudah beredar luas di media sosial, R terlihat merangkak dan sesekali menggaruk tanah.

Keanehan tentang R awalnya dikisahkan oleh sebuah akun media sosial Facebook bernama Agusnawan Ridwan. Kisah R ini ditulis pada hari Minggu (25/03/2018) yang disertai dengan sebuah video untuk memperkuat kisah tentang R.

Berdasarkan postingan tersebut, R merupakan anak sulung pasangan HK dan KD. KD, ibu R, mulai merasakan keanehan putranya pada Januari 2018, sejak pindah dari Minahasa, Sulawesi Utara.

Baca juga : Viral, Pria Ini Diejek Karena Makan Bekal di Emperan

Setelah pindah, mereka tinggal di gunung, jauh dari pemukiman. Oleh karena itu, R seringkali terlihat bermain dengan para hewan di kebun milik mereka.

Awalnya KD mengira R hanya main-main saat bertingkah mirip anjing. Namun lama kelamaan R sering marah dan membuat KD takut.

Orang tua R akhirnya membawanya ke Puskesmas Buhu untuk mendapatkan suntik rabies sebagai langkah penanganan awal dari tim medis. Hingga saat ini R masih berada dalam pengawasan para medis.

Menurut tim medis yang menangani, R bertingkah normal, hanya berbeda ketika marah. Selain itu, R juga memberikan respons yang cepat saat mendengar suara anjing. Kini R dan kedua orangtuanya belum boleh pulang dan menumpang di rumah kakeknya.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ngamuk Isu Facebook Bakal Ditutup, Wanita Ini Ancam Lakukan Hal Gila

Ngamuk Isu Facebook Bakal Ditutup, Wanita Ini Ancam Lakukan Hal Gila

Jakarta – Seorang pemilik akun Facebook bernama Silvia Agustina atau yang biasa dikenal dengan Ratu ...