Home > Olahraga > Balap > Hamilton : Ferrari saat Ini Seakan Bangkit dari Kuburnya

Hamilton : Ferrari saat Ini Seakan Bangkit dari Kuburnya

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengklaim kecepatan yang dimiliki Ferrari jauh lebih baik dari apa yang mereka tunjukkan dalam Grand Prix (GP) Australia pada Minggu (25/3/2018).

Hamilton : Ferrari saat Ini Seakan Bangkit dari Kuburnya

Lewis Hamilton

Sebelumnya, Ferrari memang telah melakukan proyek besar dalam pengembangan mesinnya dengan upaya mengalahkan rekor tak terkalahkan yang dipegang oleh Mercedes sejak era mesin hybrid V6 turbo pada musim 2014.

Musim lalu, tim yang berbasis di Maranello tersebut sukses tampil mengesankan pada awal musim, namun mendekati pertengahan tahun, performa Ferrari seakan merosot dengan masalah teknis yang menghantuinya.

Namun, saat ini Ferrari seakan bangkit dari kuburnya. Tim yang identik dengan logo Kuda Jingkrak tersebut berhasil menunjukkan kecepatan jet daratnya dengan sukses meraih kemenangan pada seri pertama Formula One (F1) musim 2018.

“Semua orang berbicara mengenai mode pesta dan seberapa cepat mobil yang kami miliki. Namun Kimi Raikkonen sangat cepat dalam tugas pertamanya dan sangat tidak mudah untuk menarik diri dari tekanan yang ia lakukan. Dalam pikiran saya, saya hanya beradu balap dengan Sebastian Vettel,” ucap Hamilton sebagaimana diberitakan Motorsport Week pada Selasa (3/4/2018).

“Para pembalap Ferrari akan bermain satu sama lainnya. Mereka memiliki dua kartu as, kartu joker maupun kartu apapun. Anda akan mengadu seorang pria yang memaksamu untuk melindungi dirimu sendiri dan melemahkannya,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Horner Optimistis Bisa Pertahankan Ricciardo di Red Bull

FIA Jatuhkan Hukuman kepada Max Verstappen

Sao Paulo – Federasi Otomotif Internasional (FIA) akhirnya menyatakan bersalah kepada Max Verstappen atas keributan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135