Jakarta – Kicauan yang diungkapkan oleh Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, tentang harapannya untuk memiliki pemimpin seperti Vladimir Putin dimana menurutnya Putin merupakan sosok pemimpin yang cerdas, berani, visioner, berwibawa, dan tidak banyak berutang.

Pernyataannya Disanggah, Fadli Zon Sarankan Ketum PPP Nonton Youtube

Pernyataannya Disanggah, Fadli Zon Sarankan Ketum PPP Nonton Youtube

Cuitan tersebut lantas menuai komentar publik yang beragam. Salah satunya tanggapan dari Ketua Umum PPP, Muhammad Romahurmuziy atau yang biasa disebut sebagai Gus Rommy. Gus Rommy mengatakan bahwa cuitan Fadli Zon tidak berdasar dan berbasis data.

Lebih lanjut Gus Rommy menjelaskan bahwa cuitan yang ditulis oleh Fadli Zon merupakan sebuah bentuk serangan propaganda yang dapat menyesatkan publik dan tidak mencerminkan sikap kejujuran. Gus Rommy pun menjelaskan panjang lebar terkait berbagai prestasi yang berhasil didapatkan oleh Joko Widodo (Jokowi) selama menjabat sebagai presiden.

Baca juga : Fadli Zon Berharap MK Tidak Jadi Alat dari Kepentingan Kekuasaan

Mengetahui cuitannya disanggah Gus Rommy, Fadli Zon kembali menuliskan cuitannya. Menurutnya justru tanggapan yang diungkapkan oleh Gus Rommy justru tidak memiliki dasar yang kuat.

Selain itu, Fadli juga merasa bahwa sanggahan yang dilontarkan Gus Rommy masih tidak ada hubungannya dengan cuitannya semula terkait mendambakan memiliki pemimpin seperti Putin. Fadli juga menyarankan Gus Rommy untuk lihat Youtube terkait sosok Putin yang diberitakan selama ini.

(Muspri-www.harianindo.com)