Home > Olahraga > Balap > Magnussen Tidak Yakin Timnya Tampil Apik di Seri Bahrain

Magnussen Tidak Yakin Timnya Tampil Apik di Seri Bahrain

California – Pembalap Haas, Kevin Magnussen, tidak bisa menjamin timnya bakal tampil dengan kuat selama Grand Prix (GP) Bahrain pada Minggu (8/4/2018). Pembalap berkebangsaan Denmark tersebut mengaku tidak ingin sesumbar setelah meraih hasil mengecewakan dalam balapan pembuka di GP Australia pada Minggu (25/3/2018).

Magnussen Tidak Yakin Timnya Tampil Apik di Seri Bahrain

Sebelumnya, Haas sukses menuai hasil memuaskan dengan berhasil finis di posisi tujuh besar dalam sesi kualifikasi di GP Australia. Namun, kesalahan pit stop membuat tim yang berbasis di California, Amerika Serikat tersebut gagal mendapatkan poin dengan tidak mampu melewati garis finis.

Karena itu, Magnussen mengaku ingin memfokuskan kembali diri dan segera bangkit untuk meraih hasil positif di GP Bahrain pada 8 April 2018. Meski demikian, Magnussen enggan berjanji jika Haas bisa memberikan penampilan maksimal seperti apa yang telah mereka dapatkan pada saat kualifikasi dalam balapan di Australia.

“Kami mencoba untuk memfokuskan kembali dan melihat ke depan untuk mengahdapi balapan selanjutnya. Kami mengambil sisi positif yang kami dapat dari Australia, di mana kami memiliki mobil yang bagus dan tim akan membawanya kembali menuju Bahrain.

“Kami menang bersama dan kami juga kalah bersama-sama. Setiap orang terkadang melakukan kesalahan, kami harus menyediakan ruang untuk itu, tetapi kami akan belajar dari hal itu dan meningkatkan kemampuan secara bersama-sama,” lanjutnya.

“Senang rasanya memiliki mobil yang berjalan dengan kompetitif di Australia. Saya menikmati mengendarai mobil sepanjangakhir pekan. Tetapi tidak ada jaminan bahwa kami akan tampil dengan kuat di Bahrain. Jadi kami harus bekerja keras untuk mencoba dan memahami mobil serta memastikan kami membawa kinerja kami ke dalam balapan berikutnya,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ducati Akui Lakukan Kesalahan dengan Lepas Lorenzo

Ducati Akui Lakukan Kesalahan dengan Lepas Lorenzo

Bologna – Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi, mengaku telah melakukan kesalahan dalam melepas Jorge ...