Home > Olahraga > Balap > Steiner Optimistis Timnya Bakal Cegah Terulangnya Kesalahan di Pit Stop

Steiner Optimistis Timnya Bakal Cegah Terulangnya Kesalahan di Pit Stop

California – Bos Haas, Guenther Steiner, meyakini timnya dapat mencegah terulangnya kembali kesalahan pit stop yang menghancurkan Grand Prix (GP) Australia pada 25 Maret 2018. Ia mengaku timnya akan memberikan penampilan yang sangat bagus menjelang GP Bahrain pada 8 April 2018.

Steiner Optimistis Timnya Bakal Cegah Terulangnya Kesalahan di Pit Stop

Steiner

Pada awal musim ini, Haas membuat kejutan besar dengan tampil memuaskan selama sesi latihan bebas hingga menuju babak kualifikasi. Kedua pembalapnya, yakni Kevin Magnussen dan Romain Grosjean sukses memulai balapan di posisi tujuh besar.

Namun, strategi pit yang salah membuat tim asal California, Amerika Serikat ini harus tertunduk lemas karena tidak mampu menyentuh garis finis dalam balapan pembuka F1 musim 2018.

“Anda hanya perlu menjelaskan apa yang terjadi dan jujur mengenai hal itu. Kami membuat kesalahan, tetapi kami memiliki proses di tempat. Tahun lalu, di paruh kedua mudim, kami memiliki beberapa pit stop terbaik di pit lane. Kami bisa melakukannya. Saya pikir kurangnya latihan menghasilkan hasil yang baik di Australia. Namun ketika hal seperti ini terjadi, Anda harus bisa mengatasinya,” tegas Steiner sebagaimana diberitakan ESPN pada Senin (2/4/2018).

“Tentu ini pasti sulit, tapi ini adalah balap. Saya sudah melakukan ini sejak lama dan ada saat-saatnya seperti ini. Hal yang bagus adalah mobil kami jadi terlihat lebih cepat, jadi Anda berharap untuk pergi ke perlombaan berikutnya dan memastikan Anda melakukan pekerjaan yang lebih baik. Kami masih harus pergi dan melakukannya di Bahrain. Tetapi saya piki kami dalam posisi yang baik melakukan hal serupa seperti yang kami lakukan di Australia dengan kinerja yang baik,” lanjutnya.

x

Check Also

Ducati Akui Lakukan Kesalahan dengan Lepas Lorenzo

Ducati Akui Lakukan Kesalahan dengan Lepas Lorenzo

Bologna – Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi, mengaku telah melakukan kesalahan dalam melepas Jorge ...