Home > Olahraga > Balap > Vettel Akui Tidak Memiliki Alasan untuk Memusuhi Hamilton

Vettel Akui Tidak Memiliki Alasan untuk Memusuhi Hamilton

Maranello – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku tak memiliki alasan untuk bermusuhan dengan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton di luar arena balap. Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut mengaku ia sebelumnya tidak pernah memiliki masalah dengan Hamilton.

Vettel Akui Tidak Memiliki Alasan untuk Memusuhi Hamilton

Sebastian Vettel

Sebagaimana diketahui, Vettel sukses meraih kemenangan dalam seri pembuka Formula One (F1) musim 2018. Pembalap berjuluk The Baby Schumi tersebut sukses meraih podium pertama mengalahkan Hamilton yang finis di posisi kedua. Alhasil saat ini Vettel dinilai sebagai pembalap yang berpotensi meraih gelar juara musim 2018.

Setelah melewati pertarungan yang sengit dan dipenuhi dengan drama dari dalam dan luar lintasan terutama dengan insiden tabrakan yang melibatkan Hamilton dengan Vettel di Sirkuit Baku, namun kekesalan tidak terlihat jelas di antara kedua pembalap tersebut.

Vettel mengaku bahwa hubungan mereka memang sempat memburuk pada sebuah titik di musim 2017. Namun, secara keseluruhan ia mengklaim tidak memiliki masalah dengan Hamilton secara pribadi.

“Hamilton mengatakan dia bercanda dan saya percaya kepadanya. Saya pikir kami sudah cukup tua, saya tidak berpiki kami harus melakukan hal pada tingkat semacam itu. Tidak apa-apa selama kami bercanda satu sama lain dan saya pikir bahkan jika kami orang yang sangat berbeda. Saya pikir kami berbagi semua gairah bersama dan hal itu membuat kami sama satu dengan yang lainnya,” tutur Vettel sebagaimana diberitakan Skysport pada Minggu (1/4/2018).

“Kami menyukai dunia balap dan kami berusaha melakukan yang terbaik. Begitu kami berada di dalam mobil, kami akan mengalahkan satu sama lain. Saya pikir dalam hal itu, saya tidak mengerti mengapa kami tidak harus saling bergaul,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengungkapkan pendapatnya tentang rekan setimnya yakni Jorge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135