Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Optimistis Dapat Hasil Apik di MotoGP Argentina 2018

Pedrosa Optimistis Dapat Hasil Apik di MotoGP Argentina 2018

Aalst – Salah satu pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, memang meraih hasil yang kurang menjanjikan ketika melakoni seri perdana kejuaraan dunia MotoGP musim 2018. Ya, Pedrosa hanya mampu meraih posisi ketujuh saat itu.

Pedrosa Optimistis Dapat Hasil Apik di MotoGP Argentina 2018

Dani Pedrosa

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Losail tersebut, Pedrosa sejatinya mampu memulai race dengan performa yang cukup menjanjikan. Bahkan Pedrosa sempat berada di posisi lima besar pada awal-awal balapan.

Akan tetapi seiring berjalannya balapan, Pedrosa gagal mempertahankan posisinya tersebut. Hingga akhirnya pembalap dengan julukan The Little Spaniard itu harus puas menyelesaikan balapan di posisi ketujuh.

Seusai balapan, Pedrosa pun menyampaikan keluhan yang dihadapi selama menjalani balapan di MotoGP 2018 Qatar. Salah satu sektor yang menjadi perhatian Pedrosa ialah buruknya kualitas ban dari Michelin.

Kini menjelang berlangsungnya balapan di MotoGP 2018 Argentina, Pedrosa nampaknya sudah menemukan solusi untuk meminimalisir masalah pada balapan di seri perdana. Pedrosa cukup optimis bisa meraih hasil yang lebih baik di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo pada akhir pekan ini.

“Kondisi pada saat ini sudah semakin membaik. Ini hanya masalah waktu. Semakin saya bisa menikmati dan memperbaiki diri, semuanya menjadi semakin baik,” ungkap Pedrosa sebagaimana diberitakan Marca pada Selasa (3/4/2018).

“Tidak hanya itu, kami juga sudah menganalisis apa yang menjadi kendala pada balapan sebelumnya (di Sirkuit Losail). Dan kini kami sudah semakin siap untuk menatap sejumlah balapan yang akan datang,” sambung pembalap berusia 32 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Sachsenring – Pembalap Tim Angel Nieto Ducati, Alvaro Bautista, mampu tampil luar biasa ketika mengaspal ...