Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Nyesel Juga Gue Enggak Kudeta Dulu”

Prabowo : “Nyesel Juga Gue Enggak Kudeta Dulu”

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membeberkan kisah saat dirinya masih menjabat sebagai Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad). Dulu Prabowo pernah dituduh hendak melakukan kudeta tersembunyi saat itu. Ia pun dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Prabowo : "Nyesel Juga Gue Enggak Kudeta Dulu"

Prabowo : “Nyesel Juga Gue Enggak Kudeta Dulu”

Meski begitu, Prabowo merasa heran sebab hingga saat ini dirinya masih mendengar tuduhan tersebut ditujukan padanya. Prabowo sendiri pun telah menjelaskan bahwa dirinya telah membuktikan kesetiaannya pada sistem demokrasi dengan mengikuti pemilu sebanyak tiga kali.

“Saya sudah tiga kali ikut pemilu. Mungkin kalau sekarang ikut lagi yang keempat kali. Tapi tetap dibilang Prabowo ini tidak demokratis. Prabowo ini bakat-bakat diktator. Dulu saya dituduh mau kudeta. Mau kudeta,” kata Prabowo dalam acara kampanye calon gubernur Jawa Barat Sudrajat di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (01/04/2018).

Baca juga : Fadli Zon Tegaskan Prabowo Tidak Ragu untuk Maju Dalam Pilpres

Prabowo pun ingin menyampaikan kelakarnya soal isu kudeta tersebut. Meski awalnya ia sempat ragu untuk menyampaikannya didepan seluruh peserta kampanye, namun akhirnya ia menyampaikan gurauan tersebut dihadapan seluruh peserta. Ia berseloroh menyesal tak jadi melakukan kudeta sebab prihatin dengan kondisi Indonesia saat ini.

“Terus terang aja. Ini boleh terus terang enggak? Terus terang aja dalam hati nyesel juga gue enggak kudeta dulu. Lihat negara kaya begini sekarang. Tapi saya buktikan bahwa saya percaya kepada demokrasi. Saya percaya pada UUD 1945,” lanjut Prabowo lantas disambut tepuk tangan para peserta kampanye yang hadir.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...