Home > Teknologi > Hanya Update Via OTA, Infinix Hot 3 User Bisa Face Unlock

Hanya Update Via OTA, Infinix Hot 3 User Bisa Face Unlock

Jakarta – Infinix kali ini berikan teknologi terbaru pada salah satu Flagship ternamanya Hot S3. Walaupun sudah dibekali dengan fingerprint unlock, kali ini Infinix menambahkan fitur face unlock pada device tersebut.

Hanya Update Via OTA, Infinix Hot 3 User Bisa Face Unlock

Hanya berbekal update software melalui OTA, para penggunanya sudah bisa merasakan teknologi terbaru Infinix tersebut.

Para pengguna baru yang telah membeli Hot S3 juga dapat dengan mudah memperbarui sistem ke versi terbaru untuk mengaktifkan fungsi Face Unlock.

Sedangkan saat dikonfirmasi, Marcia Sun selaku SEA Regional Head Infinix Mobile berkata bahwa “Kali ini dengan melengkapi smartphone terlaris kami, Infinix Hot S3 dengan fitur Face Unlock yang mempermudah dan mempercepat Anda untuk mengakses smartphone. Bahkan di tempat gelap, fitur dual low light flash akan dengan mudah mengidentifikasi wajah pengguna Hot S3,”

Dengan fitur barunya, pengguna dapat membuka kunci dengan Face Unlock hanya dalam waktu 0,5 detik saja. Selain itu, Hot S3 hadir dengan fitur-fitur canggih lainnya termasuk kamera selfie 20-megapixel dengan dual soft light dan wide angle 82 derajat, yang dapat menghadirkan pengalaman pintar bagi pengguna yang memastikan Hot S3 akan mengenali wajah pengguna dari berbagai sudut yang berbeda.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tanggal 9 April Facebook Akan Ungkap 1 Juta Akun Facebook Indonesia Yang Datanya Dicuri

Tanggal 9 April Facebook Akan Ungkap 1 Juta Akun Pengguna Indonesia Yang Datanya Dicuri

Jakarta – Pihak Facebook telah mengumumkan bahwa pada Senin (9/4/2018) nanti akan ada pemberitahuan terkait ...