Home > Olahraga > Balap > Zarco Berharap Bisa Kembali Berikan Performa Apik di MotoGP 2018 Argentina

Zarco Berharap Bisa Kembali Berikan Performa Apik di MotoGP 2018 Argentina

Santiago Del Estero – Kiprah salah satu pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, ketika melakoni seri perdana kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 memang menjanjikan. Sebab, ia mampu menyudahi balapan di posisi 10 besar.

Zarco Berharap Bisa Kembali Berikan Performa Apik di MotoGP 2018 Argentina

Zarco

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Losail tersebut, Zarco sejatinya mampu meraih hasil yang lebih baik lagi. Terlebih, Zarco sendiri memulai balapan di MotoGP 2018 Qatar dari posisi paling depan usai mencatatkan waktu terbaik di sesi kualifikasi.

Zarco pun sempat nyaman memimpin balapan pada awal-awal race. Akan tetapi sangat disayangkan Zarco gagal mempertahankan performanya tersebut pada pertengahan balapan di Sirkuit Losail.

Hingga akhirnya, Zarco pun harus merasa puas menyelesaikan balapan di posisi kedelapan atau terpaut 7.112 detik dari pembalap Tim Ducati Corse, yakni Andrea Dovizioso, yang keluar sebagai juara MotoGP 2018 Qatar.

Meski gagal menjuarai MotoGP 2018 Qatar, tidak lantas membuat kepercayaan diri Zarco luntur begitu saja jelang berlangsungnya balapan di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo pada akhir pekan ini. Ia mengaku siap mengulangi catatan manisnya di MotoGP 2018 Argentina.

“Saya merasa sangat termotivasi untuk mengulangi lap tercepat. Saya ingin kembali memimpin lomba. Selain itu, saya juga ingin mengambil kesempatan untuk menang pada seri balapan kali ini,” ungkap Zarco sebagaimana diberitakan MCN News pada Rabu (4/4/2018).

“Target kami adalah berjuang maksimal untuk meraih kemenangan di MotoGP. Jika merasa baik atau sebaliknya, kami baru bisa melihat target yang akan ditentukan di balapan nanti. Namun, menurut saya kami siap meraih hasil hebat di Argentina,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Senang Bisa Mulai MotoGP Austria 2018 di Posisi Ke-2

Dovizioso Akui Senang Bisa Mulai MotoGP Austria 2018 di Posisi Ke-2

Spielberg – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, harus puas berada di posisi dua pada kualfikasi ...