Home > Olahraga > Balap > Marquez Nilai Dovizioso sebagai Rival Terberat

Marquez Nilai Dovizioso sebagai Rival Terberat

Rio Hondo – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, masih menganggap rider Tim Ducati Corse yakni Andrea Dovizioso sebagai saingan terberatnya pada MotoGP musim ini. Hal tersebut terbukti kala keduanya terlibat duel pada seri pembuka MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar.

Marquez Nilai Dovizioso sebagai Rival Terberat

Meski begitu, Marquez sejatinya tidak terlalu peduli dengan para kompetitornya yang berusaha mengambil alih gelar juaranya pada musim ini. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengaku lebih fokus pada kemampuannya diri sendiri.

Pembalap berpaspor Spanyol itu masih berambisi besar untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia MotoGP pada musim ini. Maka dari itu Marquez berusaha untuk menjaga fokusnya selama MotoGP 2018 agar bisa memenuhi target gelar juara yang kelima.

“Tidak masalah siapa, tapi saya ingin berjuang untuk kejuaraan. Ini adalah target. Saya tidak tahu dan saya tidak peduli dengan nama-nama (pembalap lain), tetapi Andrea adalah saingan utama tahun lalu dan tahun ini dia memulai dengan cara yang baik,” ungkap Marquez sebagaimana diberitakan Crash pada Rabu (4/4/2018).

Meski sangat mewaspadai Dovizioso, Marquez tetap memberikan perhatian pada pembalap lain. Walau pun belum memberikan ancaman berarti, tetapi rekan setim Dani Pedrosa itu akan tetap berhati-hati dengan semua pembalap di MotoGP.

“Selama pramusim kami melihat banyak pembalap bisa cepat, tetapi kemudian pada saat yang nyata selalu ada pembalap yang sama di depan. Tetapi pada saat ini kami hanya memiliki balapan pertama. Kami harus berhati-hati terhadap semua orang,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pedrosa Tegaskan Bakal Allout di Seri Argentina 2018

Pedrosa Tegaskan Bakal Allout di Seri Argentina 2018

Rio Hondo – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, siap untuk tampil di MotoGP 2018 ...